Selasa, 04 Oktober 2011

Yeay....

Ini akan menjadi tempat untuk menuliskan tentang kegembiraan. agak gimana gitu yha? kegembiraan kok makanan. Menurutku kebahagiaan itu emang bisa di makan, dan bakalan sehat nantinya. atau food make happy. alah ya sudahlah. rencananya yha kalo blog sebelah tentang making mark with book, music, poem, and film nah kalo ini embrace life with food is good. oke, labelnya adalah: pertama tentang asal masakan akan dibagi menjadi Indonesia, asia yah maksudnya paling korea, jepang, china, india ama thailand. berhubung saya lagi suka mampus ama korea, yha paling banyak nulis masakan korea sampe nanti gag tahan lagi. trus eropa, pfuuu. kalo eropa tu yha terinspirasi ama filim julia and julian. kapan-kapan aku bikin reviewnya di blog sebelah deh. 
nah bukan food aja. aku juga mau nulis catatan diet, haha mau diet rencananya. life time diet jadi life stye gitu. isinya bakalan tentang hidupsehat, makanan herbal dan penyakit yang ada karena tidak hidup sehat, buat mengingatkan diri. soalnya selama ini aku banyak banget baca tentang hidup sehat dan kenapa harus gitu, cuma ya itu suka lupa juga,makanya kalo punya blo sendiri khan mungkin bakalan di pantenginnnya gampang. iya?
trus embrace food is good dengan traveling. mungkin aja nemu food yang buat kebahagiaan nempel agak lamaan gitu yha. itu suluh deh, mister..mister blog wish me luck yha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar